jatimnow alexametrics

Tabrak Tronton, Truk Muat Pakan Ternak Terbalik di Ngawi

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Truk pakan ternak terbalik di Ngawi
Truk pakan ternak terbalik di Ngawi

jatimnow.com - Sebuah truk yang memuat pakan ternak menabrak truk tronton di Jalan Raya Ngawi-Mantingan tepatnya di KM 22-23, Desa Sidolaju, Ngawi, Kamis (14/11/2019).

Beruntung dalam kecelakaan ini tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya muatan pakan ternak berserakan di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto mengatakan truk Mitsubhisi bernopol AG 8729 UY yang bermuatan pakan ternak dikemudikan oleh Topan Suhodo (39) warga Kediri melaju dari arah barat menuju timur.

Sesampai di lokasi, truk tiba-tiba oleng ke kanan dan dari arah sebaliknya melaju truk tronton bernopol AD 1636 UU yang kemudikan Hernawan Santoso (40) warga Surakarta.

"Awalnya truk muatan pakan ternak melaju terlalu ke kanan dan oleng serta menabrak truk tronton dari samping," kata AKP Yanto.

Tabrakan ini membuat truk tronton mengalami ringsek. Sedangkan truk yang memuat pakan ternak terbalik sehingga muatannya berserakan di jalan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Truk telah dievakuasi, dan pakan ternak yang berhamburan di jalan sudah dibersihkan oleh petugas dibantu warga," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE