Ratusan Kios di Pasar Ngunut Tulungagung Terbakar

jatimnow.com - Ratusan kios Pasar Ngunut, Kabupaten Tulungagung, terbakar, Jumat (8/11/2019). Banyaknya material yang mudah terbakar membuat kobaran api cepat membesar. Sejumlah pedagang tampak berusaha menyelamatkan barang dagangannya.

Salah seorang pedagang, Wiwit (45) mengatakan kebakaran terjadi pukul 17.30 Wib. Api diduga berasal dari bagian dalam pasar sisi selatan. Api dengan cepat merembet hingga sisi pasar bagian timur.

"Kondisi pasar tadi sudah sepi dan api diduga berasal dari sisi selatan," ujarnya.

Senada, Triono (35) salah seorang pedagang membenarkan jika asap pertama kali muncul dari sisi bagian selatan pasar. Jumlah kios yang berada di dalam pasar diperkirakan mencapai ratusan buah.

"Ada ratusan kios di dalam. Api cepat membesar kita bekerja sama untuk membantu pedagang mengeluarkan barangnya," ujarnya.

Petugas dari pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan kobaran api. Sebanyak 3 unit mobil damkar dikerahkan untuk proses pemadaman ini.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top