Honda Targetkan Penjualan 400 Unit Mobil Selama Pameran IIMS 2019

jatimnow.com - Honda Surabaya Center, diler utama mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menargetkan penjualan 400 unit selama ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung mulai 30 Oktober-3 November 2019 di Grand City, Surabaya.

"Honda Brio sendiri mengalami inden 2 minggu, dikarenakan mengalami permintaan yang signifikan. Selain dari sisi harga yang terjangkau, model yang disukai banyak orang, kapasitas penumpang yang membuat lega," ujar Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

Menurutnya, special display All New Honda Brio yang telah dimodifikasi khusus pada bagian velg, ban, body kit, serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna emas.

"Honda Brio pun menjadi produk unggulan di pameran kali ini," ujarnya.

Ia meneruskan, selama pameran pihaknya memberikan program spesial "Kejutan Honda Akhir Tahun" untuk berbagai produk unggulannya.

Diantaranya hadiah langsung khusus pada Golden Hour atau pada periode waktu tertentu setiap harinya.

Konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz atau Honda CR-V, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan salah satu hadiah.

Selain itu berbagai bonus tambahan untuk konsumen selama pameran berlangsung diantaranya casback hingga jutaan rupiah, gratis biaya BBM, hemat biaya perawatan dan lainnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top