Ambil Handphone Miliknya, Pria ini Malah Dihajar Teman Sendiri

jatimnow.com - Arif Pujianto (19) warga Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi dianiaya oleh Rozi Valentino (19), temannya sendiri.

Kapolsek Paron, AKP Widodo mengatakan pihaknya mendapatkan laporan jika korban mendatangi pelaku di salah satu warung yang berada di Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi untuk mengambil handphone.

"Saat mengambil handphone miliknya sendiri, tanpa alasan yang jelas pelaku mengajak korban ke tempat gelap dan mengajak berkelahi. Pelaku kemudian memukul pelapor atau korban," katanya, Rabu (9/10/2019).

Menurut penuturan korban, pelaku memukul beberapa kali menggunakan tangan menggunakan besi. Penganiayaan tersebut mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala belakang dan mata kanan.

"Korban melapor dan kami tangkap pelaku tidak jauh dari lokasi," ujarnya sambil menyebut penganiayaan tersebut hingga kini belum diketahui motifnya karena masih dilakukan pemeriksaan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top