jatimnow alexametrics

Masih Dirawat di RS, Bupati Irsyad Absen Sidang Pengesahan PAPBD 2019

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf ditandu ke ambulans karena pingsan dalam upacara Jambore dan Bhakti Sosial Tagana Tingkat Nasional di Lautan Pasir Gunung Bromo, Sabtu (28/9/2019)
Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf ditandu ke ambulans karena pingsan dalam upacara Jambore dan Bhakti Sosial Tagana Tingkat Nasional di Lautan Pasir Gunung Bromo, Sabtu (28/9/2019)

jatimnow.com - Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf tidak tampak mengadiri sidang paripurna pengesahan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (PAPBD) Kabupaten Pasuruan Tahun 2019 yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (30/9/2019).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasuruan Agus Sutiadji mengatakan jika sidang pengesahan PAPBD 2019 itu diwakili Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron. Sebab, Gus Irsyad-sapaan Bupati Irsyad Yusuf masih sakit setelah sempat pingsan dalam upacara Jambore dan Bhakti Sosial Tagana Tingkat Nasional di Lautan Pasir Gunung Bromo, Sabtu (28/9/2019).

Baca juga: 

"Pak Bupati kemarin sudah selesai perawatan di Ruang ICU (RS Saiful Anwar Malang). Kini beliau sudah dipindahkan ke ruangan kamar untuk pasien," jelas Agus Sutiadji saat ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan.

Terkait hasil diagnosa dokter tentang penyakit Gus Irsyad, Agus mengaku lupa detailnya. Namun ia menyampaikan kembali bila Gus Irsyad pingsan akibat kondisi tubuhnya yang terlalu capek.

"Yang jelas itu sakitnya karena beliau terlalu capek. Saat ini, infus di tangan beliau sudah dilepas," tambahnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Gus Irsyad yang menghadiri Upacara Jambore dan Bhakti Sosial di Lautan Pasir Gunung Bromo itu tiba-tiba pingsan dan ditandu ke ambulans untuk dibawa ke rumah sakit. Setelah dilarikan ke RSUD Probolinggo, Gus Irsyad dirujuk ke RS Saiful Anwar Malang.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE