jatimnow alexametrics

Motor Dirampok, Kepala Gadis Dipukul Balok Kayu

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Hafiluddin Ahmad
Polisi melakukan olah TKP di tempat ditemukannya korban
Polisi melakukan olah TKP di tempat ditemukannya korban

jatimnow.com - Gadis Rizkia (23), warga Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, menjadi korban perampokan dan menderita luka di kepala akibat pukulan menggunakan kayu balok oleh pelaku.

Kini korban yang belum sadarkan diri masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Blambangan.

Kapolsek Muncar, AKP Zaenuri mengatakan kejadian perampokan sekitar pukul 04.30 Wib. Saat polisi mendapat laporan, korban ditemukan dalam keadaan tidak sadar alias pingsan.

"Korban mengalami luka-luka yang parah di bagian kepalanya berlumuran darah. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Blambangan untuk mendapatkan perawatan. Korban mengalami luka berat dan sampai saat ini belum sadar," katanya, Jumat (27/9/2019).

Setelah melakukan olah TKP secara seksama, polisi menemukan sebuah balok kayu dan diduga luka di kepala korban akibat pukulan benda tumpul tersebut.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Ditemukan sepasang sandal di depan rumah korban, diperkirakan milik tersangka. Dan sebuah balok kayu diperkirakan digunakan oleh pelaku untuk memukul korban," ungkapnya.

Hasil olah TKP lainnya, lanjut dia, pelaku berhasil menyatroni rumah korban dan membawa kabur Honda Scoopy P 3196 RT serta sebuah dompet yang berisi surat-surat penting.

Hingga kini, Polsek Muncar tengah menyelidiki bersama tim identifikasi dan Resmob Polres Banyuwangi untuk menyelidiki kasus ini.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif