Innova Tabrak Truk Tronton di Tol Gempol-Pasuruan, Dua Orang Tewas

jatimnow.com - Toyota Kijang Innova bernopol AE 1043 S menabrak sebuah truk tronton bernopol BG 8814 TS di Tol Gempol-Pasuruan tepatnya di KM 796/400, Sabtu (7/9/2019).

Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Kedua korban adalah penumpang mobil Toyota Kijang Innova, Sutrisno S (46), warga Jalan Penataran, Kecamatan Mangkuharjo, Kota Madiun dan Sri Rahayu (33), warga Jalan Achmad Yani, Kecamatan Pakunden, Kabupaten Ponorogo.

"Anggota Sat PJR yang dibantu tim medis melakukan evakuasi pada semua korban untuk dibawa ke RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan," kata Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kronologi kecelakaan bermula ketika Innova yang dikemudikan Anang Nuriawan (41), warga jalan Plaosan, Kecamatan Patokan, Kabupaten Situbondo, melaju dari arah Surabaya menuju Probolinggo.

Tiba di KM 796/400, laju kendaraan mendadak hilang kendali dan tanpa disadari berpindah dari lajur cepat ke lajur lambat dan menabrak bak belakang yang dikemudikan Suprapto (38), warga Talang Gabus, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara.

"Kecelakaan ini mengakibatkan body depan dan samping mobil Innova hancur. Beruntung masih ada 2 penumpang Innova lainnya dan sopir masih selamat," ujarnya.

Kedua penumpang yang selamat adalah Setyo Anggraini (37), mengalami sesak nafas akibat benturan kursi depan.

Sedangkan Tri Wibowo (43), mengalami luka di hidung dan mulut akibat benturan. Keduanya warga Perum Kopian, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Probolinggo.

"Semua kendaraan, sementara diamankan di Pos Unit PJR Rembang," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top