Tol Madiun Banjir, Kendaraan dari Surabaya Dialihkan Melalui Caruban

jatimnow.com - Akibat terendam banjir, Jalan Tol Madiun dari arah Surabaya ditutup sementara, Kamis (7/3/2019). Semua kendaraan dari Surabaya menuju Madiun maupun Solo, diturunkan di Exit Tol Caruban.

Jalan Tol Madiun dari arah Surabaya itu tenggelam banjir di KM 604 sampai 603. Bahkan hingga pukul 10.20 Wib, air setinggi hingga 80 centimeter masih belum surut.

"Semua kendaraan kami alihkan turun di Exit Tol Caruban," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Menurut Bambang, air meluap di jalan tol itu sejak Rabu (6/3/2019) malam pukul 19.00 Wib, karena luapan air sungai setempat akibat hujan deras sejak semalam.

Baca juga:  Banjir Meluas, Tol Madiun Tenggelam

Bambang menyatakan, sejumlah anggotanya sudah berada di lokasi untuk pengaturan pengalihan arus lalu lintas dipimpin Kanit PJR Madiun-Nganjuk, AKP Bambang.

Terpisah, Kanit PJR Madiun-Nganjuk, AKP Bambang menambahkan, setelah turun di Exit Tol Caruban, semua kendaraan bisa naik lagi di Gerbang Tol Madiun.

"Titik air banjir berada sekitar tiga kilometer dari exit Tol Madiun," tegasnya.

Ditambahkan Bambang, timnya juga sudah memasang traffic cone mulai KM 607 sampai dengan KM 602 karena jalur arteri juga banjir.

Sementara itu, Manager Area Tol Madiun, Sabilah menyebut, banjir hanya terjadi di jalur Madiun dari Surabaya. Sedangkan arah sebaliknya, aman dan lancar.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top