Tewas di Ruang Tamu, Mulut Fendik Dilakban

 
 
jatimnow.com - Setelah ditemukan tewas dengan posisi berlutut dan tali terlilit di leher, jasad Fendik Tri Oktasari (27) warga Sawah Gede 1 No.32, Kedurus, Karangpilang Surabaya direncanakan diotopsi.
 
Pasalnya, selain ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali kecil. Pada mulut Fendik, ditemukan lakban. Pada telinganya, juga ditemukan headset yang menempel. 
 
"Kami masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan tim dokter RSU dr Soetomo. Tapi sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," sebut Kanit Reskrim Polsek Karangpilang, Iptu Marji Wibowo, Sabtu (24/3/2018). 
 
Selain menyelidiki temuan lakban pada mulut dan headset pada telinga korban (Fendik). Unit Reskrim Polsek Karangpilang juga tengah menyelidiki isi buku harian korban yang berisi keluhan dan kekecewaan kepada istrinya.
 
Istri korban adalah Desy Ayu Indriani (26). Dialah yang menemukan jasad korban pertama kali pada Sabtu (24/3/2018) sekitar pukul 03.30 Wib. 
 
Ditanya tentang isi keluhan korban yang ditulis korban pada buku hariannya. Iptu Marji masih belum bersedia membeberkannya. Sebab, temuan itu masih dipakainya untuk bahan penyelidikan.
 
Tapi, Marji mengungkapkan jika curhatan korban itu diakhiri dengan tulisan akan melakukan aksi bunuh diri. 
 
Selain mengamankan buku harian korban. Penyidik juga mengamankan surat yang diduga ditulis korban kepada istrinya.
 
Tewasnya korban, meninggalkan istri dan dua anaknya yang masih kecil. "Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena bunuh diri," pungkas Marji.
 
Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top