jatimnow alexametrics

Polisi Ringkus Satu Anggota Komplotan Pencuri Motor di Probolinggo

Editor : Arif Ardianto Reporter : Mahfud Hidayatullah
Tersangka saat diamankan di Mapolres Probolinggo Kota
Tersangka saat diamankan di Mapolres Probolinggo Kota

jatimnow.com - Polisi menangkap anggota komplotan spesialis pencuri motor di Probolinggo. Dadang (18) warga Desa Jatisari, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo ditangkap usai mencuri sebuah kendaran roda dua di jalan Basuki Rahmat, Probolinggo.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, pelaku ini tengah melakukan upaya pencurian kendaran roda dua  dijalan tersebut pada 12 November lalu sekitar pukul 20.00 Wib.

"Pelaku tidak hanya seorang diri melakukan pencurian, namun bersama satu orang temannya yang saat ini masih dalam pengejaran petugas," katanya.

Alfian megatakan, berdasarkan pengakuan tersangka, sebelum melakukan upaya pencurian, mereka terlebih dahulu melakukan penyisiran dengan melihat kondisi lokasi sepi.

"Dari sinilah pelaku melakukan upaya pencurian dengan mengunakan kunci T. Tetapi diketahui pemiliknya dengan berteriak maling," tegasnya.

Tersangka tidak bisa berbuat banyak  dan langsung diamankan petugas. Namun rekan pelaku berhasil kabur.



jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg