jatimnow alexametrics

Tinjau Proyek Jalan MERR Gununganyar, Risma Diwaduli Warga

Editor : Arif Ardianto Reporter : Arry Saputra
Wali Kota Risma saat mendengarkan keluhan warga terkait proyek jalan MERR
Wali Kota Risma saat mendengarkan keluhan warga terkait proyek jalan MERR

jatimnow.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meninjau proyek middle east ring road (MERR) Gununganyar, Rabu (14/11/2018). Risma didampingi oleh Unit Kopsurgah (Koordinasi Supervisi dan Pencegahan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Najib Wahito dan Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Erna Purnawati.

Saat meninjau, Risma melihat-lihat proyek dan sempat berbincang-bincang dengan pihak kontraktor. Disela-sela dirinya meninjau proyek tersebut Risma didatangi salah satu warga yang mengeluh atas pembangunan proyek tersebut.

Misanto, sekretaris RW 1 Kelurahan Gununganyar Lor, mengeluhkan dampak dari proyek tersebut, seperti susahnya warga untuk melakukan kegiatan sehari-hari karena jalan berlumpur dan susahnya mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

"Saya ada empat permintaan bu, yang pertama pengerukan saluran air, kedua pembuatan jembatan perlintasan, yang ketiga ketersediaan air PDAM dan pembuatan Balai RW," ungkap Misanto didepan Tri Rismaharini.

Mendengar keluhan dari warga tersebut Risma langsung mengatakan jika dirinya akan segera memenuhi permintaan para warga yang kesusahan akibat terkena dampak dari proyek itu.

"Iyo tak gawekno (iya tak buatkan) kalian yang sabar. Kita nanti usahakan untuk segera memenuhinya dan nanti saya hubungi PDAM untuk kirimkan air," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif