jatimnow alexametrics

Apes, 5 Kambing Mudjiman Mati Terpanggang di Dalam Kandang

Reporter : Erwin Yohanes Mita Kusuma
Olah TKP kebakaran kandang (Humas Polres Ngawi/Istimewa)
Olah TKP kebakaran kandang (Humas Polres Ngawi/Istimewa)

jatimnow.com - Nasib apes dialami Mudjiman, warga Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Maksudnya ingin membakar sampah, namun 5 kambing miliknya malah mati terpanggang.

Kejadian nahas ini dialami Mudjiman pada Minggu (4/11/2018) dini hari. Kambing miliknya yang terdiri dari 3 kambing jantan dan 2 kambing betina tak satu pun yang bisa diselamatkan.

Kapolsek Paron, AKP Widodo mengatakan, dugaan awal kebakaran ini dipicu sisa pembakaran sampah oleh pemiliknya. "Keteledoran pemilik sendiri," katanya kepada jatimnow.com.

AKP Widodo menjelaskan, awalnya pemilik membakar sisa penebangan pohon bambu yang berdekatan dengan kandang hewan ternak kambing miliknya, Sabtu (3/11/2018). "Pengakuannya sore sudah dimatikan dengan air," ujarnya.

Namun, pemilik kandang tidak memastikan apakah api sudah padam betul atau tidak. Rupanya, masih ada bara api.

"Tiba-tiba, kandang ternak kambing yang terbuat dari bahan bambu di belakang rumah ikut terbakar. 5 ekor kambing terdiri 3 jantan dan 2 betina juga terbakar," ujarnya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ia mengaku, anggotanya dan warga sempat berupaya memadamkan api. Namun sayang, saat api bisa dipadamkan, 5 kambing yang ada di dalam kandang sudah mati.

"5 kambing sudah hangus terpanggang," ujarnya.

Akibatnya, pemilik menderita kerugian sebesar Rp 5 juta.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif