Satroni Gudang, Komplotan Perampok Berpistol Gasak Mobil Terios

jatimnow.com - Perampokan terjadi di sebuah gudang di Jalan Jemursari Selatan IV/3 Surabaya. Akibatnya, sebuah mobil Daihatsu Terios berhasil dibawa kabur para pelaku. Pelaku yang terekam CCTV diketahui membawa pistol dan parang.

Informasi yang didapat jatimnow.com menyebut, peristiwa itu terjadi Jumat (7/9/2018) sekitar pukul 12.00 Wib. Namun baru sampai ke telinga awak media pada Minggu (9/9/2018). Mobil yang dirampok para pelaku itu diketahui bernopol L 1791 AJ, yang merupakan mobil milik perusahaan finance.

Dikonfirmasi kejadian itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran mengatakan bahwa kasus itu tengah ditangani Polsek Wonocolo.

"Pencurian dengan kekerasan itu menyasar mobil milik finance. Teman-teman Polsek Wonocolo sedang melakukan penyelidikan," katanya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Ipda Mujiani membeberkan jika setelah menerima laporan dari korban, pihaknya langsung mengecek TKP. Selain meminta keterangan sejumlah saksi, pihaknya juga menyita CCTV yang berhasil merekam aksi para pelaku.

"Kami sudah kantongi identitas pelaku. Dan sampai hari ini, kami masih melakukan pengejaran," sebut Muji, Minggu (9/9/2018) siang.

Muji menambahkan, dari rekaman CCTV itu memang terlihat pelaku menggunakan senjata bentuk pistol dan parang. Kendati begitu, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dugaan sementara, pelaku lebih dari dua orang.

"Kami juga sudah mengetahui arah pelarian mobil yang dilarikan para pelaku tersebut. Mudah-mudahan hari ini clear," pungkas Muji.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top