Pixel Codejatimnow.com

PINTU Resmi Sponsori Bali United di Musim Kompetisi 2022/2023

Editor : Sofyan Cahyono  Reporter : Jajeli Rois
PINTU Resmi Sponsori Bali United.(Foto: Bali United)
PINTU Resmi Sponsori Bali United.(Foto: Bali United)

Bali – PT Pintu Kemana Saja dengan nama brand PINTU resmi menjadi sponsor Bali United di Liga 1 musim kompetisi 2022/2023. PINTU merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto terkemuka di Indonesia. Pengumuman kerja sama PINTU sebagai sponsor resmi Bali United disampaikan di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga I yang akan dimulai Juli mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PINTU yang akan mendukung kami di 2022. Menurut kami, PINTU merupakan platform untuk jual-beli cryptocurrency yang mudah untuk pemula. Bukan hanya di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia. Kerja sama ini dapat terjadi berkat kesamaan visi kami yang bersinergi kuat, dan bersama-sama untuk selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing,” kata Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri dalam siaran pers yang diterima redaksi, Kamis (16/6/2022).

Sementara melalui kerja sama ini, PINTU berkomitmen untuk mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Tetapi juga Semeton Dewata, komunitas supporter Bali United. Dukungan tersebut diwujudkan PINTU dengan membagikan cryptocurrency secara gratis kepada Semeton yang ingin memulai melakukan investasi aset crypto tanpa harus merasa takut. Sebab PINTU merupakan platform untuk jual beli cryptocurrency yang mudah dan aman.

“Kami bangga dapat bergabung dengan keluarga Bali United dan mendukung klub pada gelaran Liga 1 musim kompetisi 2022/2023. Sebagai platform investasi aset crypto terkemuka di Indonesia, kami berharap dukungan PINTU sebagai sponsor memberikan nilai tambah dan memajukan Bali United. Kami berharap Bali United dapat terus tumbuh menjadi salah satu klub sepak bola yang besar di Indonesia dan mampu menorehkan prestasi bergengsi. Kerja sama sponsor ini merupakan komitmen kami berturut serta dalam memajukan sepak bola Indonesia yang kembali pulih pasca pandemi," ucap Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo.

Baca juga:
Kemenangan Persik Kediri atas Bali United Lebih dari Sekadar Tiga Poin

PINTU memiliki berbagai keunggulan. Semeton dapat membaca berita paling update seputar crypto dengan fitur News Explorer, belajar tentang crypto dengan fitur Pintu Academy, simulasi menghitung investasi crypto dengan fitur Kripto Kalkulator, hingga fitur Dollar Cost Averaging (DCA) yang cocok diaplikasikan bagi investor pemula.

Dari sisi legalitas, PINTU juga sudah terdaftar dan diawasi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Diharapkan keunggulan-keunggulan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi Semeton yang selalu memberikan dukungan kepada Bali United. Terutama bagi para Semeton yang ingin memulai belajar tentang crypto.

Baca juga:
2 Pawang Hujan Amankan Laga Persik Kediri Vs Bali United di Brawijaya

“Kami senang kemitraan antara Bali United dengan PINTU dapat terwujud sehingga memberikan warna baru di industri sepak bola. Mari bersama-sama menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia dengan penuh euforia, menikmati pertandingan sambil berinvestasi aset crypto dan terus mendukung Bali United dalam perhelatan kompetisi sepak bola di Indonesia,” sambung Yabes Tanuri.