jatimnow alexametrics

Terjatuh dari Motor, Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk di Sidoarjo

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Polisi evakuasi korban yang terlindas truk di Sidoarjo (Foto-foto: istimewa)
Polisi evakuasi korban yang terlindas truk di Sidoarjo (Foto-foto: istimewa)

Sidoarjo - M Isa Ghani (15), seorang pelajar tewas terlindas roda truk bernopol AG 9871 UE di Jalan Raya Tebel, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Senin (8/11/2021).

Pelajar asal Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo itu tewas terlindas truk setelah jatuh dari motor Supra bernopol W 2509 UD yang dikendarainya akibat menabrak median jalan.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Yanto Mulyanto mengatakan truk itu dikemudikan oleh Surono (56), warga Desa Turus, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Korban adalah pelajar. Ia meninggal setelah terlindas truk di lokasi," kata AKP Yanto.

Ia menyebutkan, dari hasil penanganan TPK di lokasi, diketahui kedua kendaraan yang terlibat melaju dari arah selatan ke utara. Korban mencoba mendahului kendaraan di depannya dari arah kiri.

Saat kendaran yang di depannya melakukan pengereman, korban yang saat itu melaju di kiri jalan berusaha menghindar dan menabrak median jalan kemudian jatuh terlempar ke arah kanan hingga terlindas roda truk yang melaju searah.


"Faktor pemicu kecelakaan ini, sementara diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif