jatimnow alexametrics

Motor Terjatuh Usai Senggol Mobil Boks di Malang, Pelajar Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Pelajar tewas dalam kecelakaan di Malang
Pelajar tewas dalam kecelakaan di Malang

Malang - Seorang pelajar tewas akibat motor yang dikendarainya menyenggol mobil boks di Jalan Raya Sidorejo, Desa Mulyorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Rabu (27/10/2021).

Motor itu dikendarai Sheptian Bintang Krisnanto (18). Dia tewas di lokasi kejadian karena motor Honda Scoopy tanpa pelat nomor yang dikendarainya terjatuh usai menyenggol mobil boks.

Sementara pengemudi mobil boks bernopol S 8407 WK apes itu bernama Anang Saifulloh (27), warga asal Desa Tebel, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang.

Kapolsek Ngantang, AKP Hanis Siswanto menyebut bahwa pengendara motor meninggal dunia akibat luka cukup parah usai terjatuh dari motornya.

"Keterangan dari beberapa saksi, motor yang melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi mau mendahului mobil. Tapi karena ruang terlalu sempit, motor itu menyenggol spion mobil boks dari arah berlawanan dan langsung terjatuh. Korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala," jelasnya.

Hanis menambahkan, korban merupakan pelajar SMA asal Dusun Bayanan, Desa Ngantru, Kecamatan Ngantang.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Setelah dievakusi ke rumah sakit, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka," tandasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg