Anggota DPRD Mojokerto Dilaporkan Gelapkan Mobil

jatimnow.com - Seorang anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dilaporkan ke Satreskrim Polres Mojokerto atas dugaan menggelapkan mobil oleh warga.

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan jika ada laporan masuk terkait penipuan dan penggelapan.

"Jadi benar kami telah menerima laporan penipuan dan penggelapan hal beli mobil dari pelapor," kata Andaru kepada jatimnow.com, Selasa (12/10/2021).

Mantan Kasatreskrim Polres Malang ini menambahkan, laporan itu masuk ke Satreskrim Polres Mojokerto pada tanggal 1 Oktober 2021 lalu.

"Terlapornya salah satu anggota DPRD Kabupaten Mojokerto inisial M," ungkap pria alumni Akpol 2009 tersebut.

Saat ini, lanjut Andaru, pihaknya masih mengumpulkan keterangan, alat bukti dan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

"Kami belum bisa memberikan jawaban kapan dipanggil, saat ini kami masih fokus menerima laporan, mengkonfirmasi saksi-saksi yang dibawa pelapor serta mencocokkan alat bukti yang diberikan oleh pelapor," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top