jatimnow alexametrics

Identitas Mayat yang Tinggal Kerangka di Desa Semut Pasuruan Terungkap

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Ilustrasi/ jatimnow.com
Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Unit Reskrim Polsek Purwodadi, Polres Pasuruan mengungkap identitas mayat yang tinggal kerangka dan ditemukan di lahan dekat persawahan Desa Semut, Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek Purwodadi, Polres Pasuruan, AKP Yokbenth menyebutkan identitas jenazah tersebut adalah Mukhalam (78), warga Dusun Karangnongko, Desa Karangmenggah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

"Setelah info kita sebar, identitas korban terkuak," jelasnya, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Mayat Tinggal Kerangka Gemparkan Warga Semut, Pasuruan

Yokbenth menerangkan jika korban selama ini hidup sebatang kara. Ia sehari-harinya numpang tinggal di rumah tetangganya bernama Mahmud. Ia disebut stres setelah ditinggal oleh isterinya yang telah meninggal.

Pada Selasa (21/9) pagi bulan lalu, korban diketahui keluar tanpa pamit dan hilang. Upaya pencarian telah dilakukan oleh Mahmud tapi tidak berhasil.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Tersiar kabar ada penemuan mayat, saksi mencoba mengeceknya dan ternyata itu benar Mukhalam yang telah lama hilang.

"Meninggalnya korban diduga akibat sakit. Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan di TKP dan hanya kerangka korban yang tersisa," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg