jatimnow alexametrics

Aksi Damai Dukung Polisi Tuntaskan Aduan Wabup Terhadap Bupati Bojonegoro

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Aksi damai dukung polisi proses aduan terhadap Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah
Aksi damai dukung polisi proses aduan terhadap Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah

jatimnow.com - Puluhan warga dan LSM Angling Dharmo menggelar aksi damai di Mapolres Bojonegoro, Kamis (10/7/2021). Mereka memberi dukungan polisi untuk menangani aduan terhadap Bupati Anna Mu'awanah.

Dalam orasinya, mereka meminta Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia segera menangani pengaduan yang dilayangkan Wakil Bupati (Wabup) Budi Irawanto dan anaknya Carrine Irawanto Kumalasari atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Bupati Anna.

Massa mendatangi mapolres menggunakan mobil lengkap dengan sound system. Juga membentangkan spanduk bertuliskan apresiasi dan mendukung kinerja polisi dalam kasus aduan wabup Bojonegoro terhadap bupati.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Baca juga: 

"Kami hadir di mapolres ini bukan untuk intervensi penegak hukum. Namun kita datang untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada polisi untuk tetap merah putih menegakkan proses hukum atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang saat ini sedang berjalan," ujar Ketua LSM Angling Dharmo, M. Nasir dalam orasinya.

Merespon aksi damai tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia mendatangi massa aksi. Dia mengucapkan terimakasihnya kepada puluhan warga dan sekaligus berkomitmen akan menuntaskan pengaduan wabup Bojonegoro itu.

"Terima kasih atas dukungan dan apresiasinya. Dan kami akan terus memproses pengaduan yang sedang kami tangani," jelas Alumni Akpol Tahun 2000 tersebut.

Setelah direspon kapolres, massa aksi tampak senang dan langsung memberikan kado berupa dua tumpeng kepada kapolres dan kasat reskrim.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif