jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Wanita Bunuh Diri hingga Polisi Periksa Saksi Ahli

Editor : Redaksi
Petugas mengevakuasi jenazah wanita muda yang bunuh diri usai sabetkan pisau ke pasangannya. (Foto: istimewa)
Petugas mengevakuasi jenazah wanita muda yang bunuh diri usai sabetkan pisau ke pasangannya. (Foto: istimewa)

jatimnow.com - Tiga berita menjadi pilihan pembaca sepanjang Selasa (26/10/2021). Yang pertama, berita wanita muda di Malang sabetkan pisau ke pasangan sebelum bunuh diri.

Kedua, Balita di Kota Batu menjadi korban penganiayaan calon ayah tiri. Dan yang ketiga, polisi periksa saksi ahli dan admin terkait perseteruan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

Redaksi merangkumnya untuk anda.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Cekcok, Wanita Muda Sabetkan Pisau ke Pasangan Lalu Bunuh Diri di Malang

Seorang perempuan muda ditemukan tewas dengan luka sayatan di tangan di depan kamar rumahnya yang berada di Perumahan Kapling Baru, Kelurahan Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Senin (25/10), sekitar pukul 17.45 WIB.

Kapolsek Singosari, Kompol Octa Panjaitan menjelaskan korban diketahui bernama Fitri Rindhawanti (24) warga Perum Puri Kencana H 15 RT 02 RW 03 Desa Sumbergirang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

"Jadi dia hidup di sana bersama pasangannya bernama Agung (30). Dugaan kuat mereka cekcok, adu mulut lalu bunuh diri. Bahkan sebelum bunuh diri keterangan awal ia juga sempat menyabetkan pisau ke dada pasangannya hingga dia mengalami pendarahan cukup parah," jelas Kompol Octa, Selasa (26/10/2021).

Balita di Kota Batu Dianiaya Calon Ayah Tiri, Disiksa hingga Disiram Air Panas

W (25), warga Desa Beji, Kecamatan Junrejo diamankan polisi setelah menganiaya N, bayi yang berusia 2,5 tahun. W disebut adalah calon suami dari C (19), ibu dari balita tersebut.

Penganiayaan itu mengakibatkan balita perempuan tersebut terluka parah. Ia mengalami luka di bibir hingga sobek akibat dipukul dan wajahnya yang memar.

Pelaku juga tega menyiram tubuh balita dengan air panas. Korban kini sedang dirawat intensif di RSU Karsa Husada Batu.

Kasat Reskrim Polres Batu, Iptu Yussi Purwanto menegaskan bila pihaknya sudah mengamankan pelaku dan melanjutkan proses penyidikan.

Perseteruan Bupati Bojonegoro dan Wakil, Polisi Periksa Saksi Ahli hingga Admin

Ditreskrimsus Polda Jatim tengah memeriksa saksi ahli untuk dimintai keterangannya terkait kasus pengaduan Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto atau Wawan terhadap Bupati Anna Mu'awanah

Selain memeriksa saksi ahli, penyidik juga memeriksa sejumlah saksi lainnya yang mengetahui perseteruan tersebut.

"Ada satu saksi ahli yang diperiksa. Juga sejumlah saksi yang sebagai admin di grup WhatsApp Bojonegoro. Materinya terkait admin juga ini siapa yang buat grup. Dan grup ini apa saja aturannya dan lain-lain," kata Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Wildan kepada jatimnow.com, Selasa (26/10/2021).

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif