jatimnow alexametrics

Hutang Tak Kunjung Dibayar, Pria Ngawi Bacok Tetangga Gunakan Parang

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Hutang Tak Kunjung Dibayar, Pria Ngawi Bacok Tetangga Gunakan Parang

jatimnow.com - Jenar Isa Magribi (23), warga Desa Tulakan, Kecamatan Sinetron, Kabupaten Ngawi menyerahkan diri ke polisi setelah membacok tetangganya yang bernama Agus Supriyanto (35).

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya menjelaskan peristiwa pembacokan bermula saat istri korban pinjam uang Rp 700 ribu ke pelaku dan tidak kunjung dilunasi.

Pelaku kemudian mendatangi rumah korban dan menagih hutang yang dipinjamkan untuk persiapan kelahiran bayi istrinya yang sedang hamil tua.

"Korban menjawab bahwa dirinya tidak tahu tentang hutang tersebut dan berkata akan menanyakan dulu kepada isterinya. Pelaku yang kalap kemudian membacok korban menggunakan parang," katanya, Senin (20/9/2021).

Pelaku menyebut jika membawa parang karena merasa dipermainkan oleh korban yang hingga kini belum membayar hutangnya. Setelah membacok, pelaku kemudian melarikan diri.

"Pelaku sempat kabur ke hutan," ujar dia.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Setelah melarikan diri ke hutan, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Mapolres Ngawi dan dijerat Pasal 351 ayat (1) (4) KUHP.

"Ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara," pungkasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif