jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Peraih Medali Emas Paralimpiade hingga Curi Uang Pasutri

Editor : Redaksi
Khalimatus Sadiyah memamerkan medali emas Paralimpiade Tokyo 2020.
Khalimatus Sadiyah memamerkan medali emas Paralimpiade Tokyo 2020.

jatimnow.com - Kepulangan Khalimatus Sadiyah ke Kabupaten Mojokerto disambut isak tangis ibunda, menjadi yang paling banyak dibaca sepanjang Sabtu (18/9/2021).

Terbakarnya salon Jimmy Waworuntu di Surabaya, berada di urutan selanjutnya. Dan yang ketiga, polisi tembak kaki pembobol mobil dan pencuri uang Rp 24,9 juta milik pasutri di Ponorogo.

Redaksi rangkum ketiganya:

Peraih Medali Emas Paralimpiade asal Mojokerto Disambut Isak Tangis Ibunda

Peraih medali emas badminton Paralimpiade Tokyo 2020 Khalimatus Sadiyah pulang kerumahnya di Dusun Kecubuk, Desa Banjartanggul, Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.

Pahlawan olahraga Indonesia itu hanya disambut secara sederhana oleh keluarga besar dan tetangga.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Ibunda Khalimatus Sadiyah, Maslukah menyambut anak bungsunya itu dengan pelukan dan isak tangis bahagia.

"Ya penyambutan sederhana saja, saya kalungkan bunga sebagai rasa bahagia, bangga dia bisa pulang dengan membawa medali emas ke sini," kata Maslukah kepada wartawan, Sabtu (18/9/2021).

Saat penyambutan itu, keluarga juga memberikan kejutan kepada Alim sapaan Khalimatus Sadiyah karena kemarin (17/9/2021) dia berulang tahun ke 22.

Mak Kah sapaan ibunda Alim, juga menyiapkan satu rombong gerobak soto untuk dibagikan ke keluarga dan tetangga dalam rangka ulang tahun anaknya tersebut.

Salon Jimmy Waworuntu di Surabaya Terbakar

Salon Jimmy Waworuntu yang berada di Jalan Kayu, Kelurahan Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya terbakar, Sabtu (18/9/2021).

Salah seorang petugas dari Info Kedaruratan 112 Surabaya, Selamet Rahardjo mengatakan yang terbakar di salon itu adalah genset dan plafon.

"Yang terbakar genset dan plafon di lantai 4," tulis Selamet.

 

Ia menyebutkan, pihaknya menerima info terbakarnya salon itu pada pukul 12.01 WIB. Tim damkar Surabaya yang tiba di lokasi langsung melaksanakan pembasahan karena api sudah padam.

Pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif pukul 12.44 WIB.

"Penyebab kebakaran karena korsleting listrik pada genset. Untuk korban nihil," ujar dia.

Bobol Mobil dan Curi Uang Pasutri Rp 24,9 Juta di Ponorogo, 2 Pria Sumsel Didor

Dua pelaku yang mencuri uang Rp 24,9 juta milik pasangan suami istri (pasutri) asal Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo yang disimpan di dalam mobil tertangkap.

Kedua pelaku adalah AY(27), dan HB (31). Mereka merupakan warga Kabupaten Ogan Komeng Ilir, Sumatera Selatan.

Satreskrim Polres Ponorogo yang menangkap, menembak kaki kedua pelaku karena melawan saat ditangkap.

Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo menjelaskan kedua pelaku pencurian lintas provinsi itu sebelumnya juga melakukan aksi yang sama di Jawa Tengah.

"Selain di Ponorogo, informasinya juga melakukan hal yang sama di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah," kata mantan Kapolres Batu, Sabtu (18/9/2021).

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg