jatimnow alexametrics

Legislator Gerindra Surabaya ini Blusukan Kampung Bagikan Sembako

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Politisi Partai Gerindra Surabaya, Ajeng Wira Wati membagikan sembako ke warga
Politisi Partai Gerindra Surabaya, Ajeng Wira Wati membagikan sembako ke warga

jatimnow.com - Politisi Partai Gerindra Surabaya, Ajeng Wira Wati blusukan kampung untuk melakukan aksi sosial membagikan sembako dan ratusan vitamin bagi warga Kota Pahlawan.

Menurut Ajeng, bantuan itu kepada warga yang tinggal di Kecamatan Gubeng, Genteng, Bubutan, Tegalsari dan Simokerto. Kata dia, kegiatan sosial itu merupakan instruksi Ketua Umum Partai Gerindra dan DPD Gerindra Jatim.

"Aksi nyata ini sesuai instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, Bapak Anwar Sadad (Ketua DPD Gerindra Jatim) dalam Unit Relawan Lawan Covid-19 (URLC) dan Bapak BF Sutadi (Ketua DPC Gerindra Surabaya)," ujar Ajeng, Selasa (10/8/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ajeng membagikan sekitar 5 ton beras dan ratusan vitamin. Selain itu, dia juga melakukan edukasi agar warga berbelanja di warung tetangga, untuk mendukung perekonomian tetap berjalan.

"Ini kita bagikan langsung secara bertahap. Dengan begitu, meski masih masa pandemi, warga tetap sehat. Selain itu, kita juga menyarankan kalau belanja di warung tetangga sekitar, untuk meningkatkan perekonomian mereka," terang Ajeng.

Ajeng yang juga menjadi Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya itu menambahkan, pembagian bantuan itu dibantu beberapa pengurus Gerindra Kota Surabaya di tingkat kecamatan.

"Saya bersama ketua DPC, para kader PAC dan Ranting Partai Gerindra road show membagikan beras dan vitamin kepada orang yang membutuhkan untuk meningkatkan imun," tambahnya.

 

Politisi Partai Gerindra Surabaya, Ajeng Wira Wati mengampanyekan belanja di warung tetanggaPolitisi Partai Gerindra Surabaya, Ajeng Wira Wati mengampanyekan belanja di warung tetangga

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif