jatimnow alexametrics

Pencurian 2 Gelang dari Toko Emas di Malang Terekam CCTV, Diduga Pelaku Pasutri

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Galih Rakasiwi
Tangkapan layar video pencurian emas
Tangkapan layar video pencurian emas

jatimnow.com - Aksi pencurian yang diduga dilakukan pasangan suami istri (pasutri) terekam kamera CCTV di toko emas Mandiri yang berlokasi di Pasar Gondanglegi, Jalan Gajahmada, Malang.

Rekaman CCTV itu menjadi viral di media sosial (medsos).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Salah satu penjaga di toko emas, Hafidz Kamay menyebutkan peristiwa itu berlangsung pada Senin, (2/8) sekitar pukul 15.00 Wib.

Dua gelang emas dengan berat 15 gram hilang. Terlihat di rekaman berdurasi 2 menit 50 detik, pria dan wanita itu berpura-pura membeli perhiasan dan meminta penjaga toko mengeluarkan beberapa pilihan.

"Nah saat kami lengah gelang itu diambil oleh pelaku pria. Nampak digenggam tangan kirinya sebelum disembunyikan dalam saku celananya dengan cepat," kata Hafidz Kamay, Selasa (3/8/2021).

Terpisah, Kapolsek Gondanglegi, Kompol Agus Siswo Hariadi saat dihubungi membenarkan bila aksi pencurian tersebut sudah viral di media sosial. Tetapi belum ada laporan resmi kepada pihaknya.

"Masih belum ada laporan terkait pencurian itu," kata dia.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif