jatimnow alexametrics

Teriakan Korban Bikin Pencuri Keok Dihajar Warga

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Ilustrasi pencuri dihajar warga (Foto: Dok. jatimnow.com)
Ilustrasi pencuri dihajar warga (Foto: Dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Sepak terjang Ufron menjadi pencuri helm terhenti di tangan korbannya. Pria berusia 31 tahun asal Jalan Keputran Panjunan Gang III, Surabaya itu dihajar massa.

Kapolsek Wonokromo, Kompol Rini Pamungkas mengatakan, pencurian helm itu terjadi di SPBU Jalan Ngagel, Surabaya pada akhir Juli 2021. Pelaku teridentifikasi dua orang dan baru satu yang diamankan.

"Saat mengetahui tersangka ini diamankan massa, temannya langsung melarikan diri. Identitasnya sudah kami ketahui. Saat ini sudah kami tetapkan dalam DPO," kata Rini, Selasa (3/8/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Rini menjelaskan, dalam beraksi tersangka dan temannya berkeliling mencari sasaran. Setelah dapat, keduanya berbagi tugas. Biasanya, MB (DPO) berperan sebagai joki, sementara Ufron sebagai eksekutor.

Pada lokasi pencurian terakhir, helm yang dicuri adalah milik karyawan SPBU yang diletakkan di spion motor.

"Jadi tersangka ini waktu itu baru mengangkat helm milik korban, kemudian kepergok. Hingga akhirnya diteriaki maling dan didengar oleh warga serta para pengendara yang isi bensin di SPBU," jelasnya.

"Sempat dimassa. Beruntung ada anggota kami yang sedang patroli, sehingga warga dibubarkan, tersangka kami evakuasi," tambah Rini.

Dalam pemeriksaan tersangka Ufron mengaku sudah belasan kali mencuri berbagai merek helm bersama MB.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif