Pencuri Helm Terekam CCTV Beraksi di Ngiden, Surabaya

jatimnow.com - Seorang pria terekam kamera CCTV mencuri sebuah helm di parkiran tempat makan cepat saji di kawasan Nginden, Surabaya. Kasus itu saat ini tengah ditangani Polsek Sukolilo.

Informasi yang didapat jatimnow.com, pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 19.25 Wib, Selasa (24/11/2020).

Dari video rekaman CCTV yang beredar, pelaku mengendarai motor Yamaha Mio Soul GT warna merah hitam. Memakai baju dan celana pendek putih serta memakai masker warna oranye.

Kanitreskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin membenarkan laporan pencurian tersebut. Dia menyebut, setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, pihaknya sudah berhasil mengidentifikasi pelaku.

"Benar, TKP-nya di A&W Jalan Nginden. Pelaku sudah berhasil kami identifikasi. Mudah-mudahan bisa segera kami amankan," terang Abidin saat dikonfirmasi jatimnow.com, Jumat (27/11/2020).

Abidin mengaku sudah mengidentifikasi beberapa titik yang diduga menjadi tempat yang biasa disinggahi pelaku.

"Dugaan kami pelaku ini adalah spesialis. Karena dilihat dari rekaman CCTV yang kami sita, pelaku terlihat sudah profesional. Saat ini anggota sudah kami sebar untuk menangkapnya," tegas Abidin.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top