jatimnow alexametrics

carisayur.com Jadi Solusi Masyarakat Surabaya saat PPKM Darurat

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Sahlul Fahmi
Pegawai membersihkan dan mempacking sayuran dan buah yang akan dikirim ke pelanggan
Pegawai membersihkan dan mempacking sayuran dan buah yang akan dikirim ke pelanggan

jatimnow.com - Manajemen Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) memberikan solusi bagi masyarakat atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat agar mendapatkan komoditi segar dan berkualitas dengan menggunakan aplikasi belanja online yang telah terpercaya yakni aplikasi carisayur.com.

General Manager PIOS, Rahayu Trissila menjelaskan jika aplikasi carisayur.com dengan mudah bisa diunduh di google playstore yang terdapat di handphone android. Aplikasi ini ringan sehingga tidak terlalu membebani kapasitas memori di handphone.

"Setelah aplikasi terinstal, pelanggan akan mendapat panduan tata cara berbelanja secara daring. Aplikasinya sangat komunikatif, tidak rumit sehingga mempermudah pelanggan saat belanja," kata Rahayu Trissila, Rabu (7/7/2021).

Dijelaskannya, di dalam aplikasi carisayur.com, para pelanggan di Surabaya Raya (Surabaya, Sidoarjo dan Gresik) dapat dengan mudah berbelanja sayur, buah, bumbu serta keperluan sehari-hari lainnya. Ia juga menjamin produk carisayur.com merupakan produk berkualitas.

"Produk sayur dan buah yang kami tawarkan adalah produk pilihan dan berkualitas yang kami datangkan langsung dari petani. Karena itu kondisi sayur dan buahnya masih segar," terang Trissila.

Tidak hanya berkualitas, namun juga proses pengemasan menjadi perhatian dari pihak carisayur.com. Mulai dari kebersihan produk hingga pengemasan sebelum pesanan diantar ke alamat tujuan.

"Kami menjamin, semua produk carisayur.com adalah produk aman dan higienis," pungkas Trissila.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk Pulau Jawa dan Bali sendiri akan dilaksanakan pada 3 hingga 20 Juli.

Dalam pemberlakuan PPKM Darurat itu, aktivitas masyarakat akan dibatasi termasuk sektor esensial yakni supermarket, pasar swalayan, pasar tradisional dan toko kelontong yang menjual kebutuhan pokok sehari-hari juga akan dibatasi.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif