jatimnow alexametrics

Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Sungai Stail, Banyuwangi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Rony Subhan
Proses evakuasi mayat pria telanjang yang ditemukan di Banyuwangi
Proses evakuasi mayat pria telanjang yang ditemukan di Banyuwangi

jatimnow.com - Sesosok mayat pria dalam kondisi telanjang ditemukan di tengah Sungai Stail Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Senin (28/6/2021).

Korban ditemukan sekitar pukul 07.45 WIB. Saat ditemukan posisi korban terlentang tersangkut pada batu. Pada tubuh korban terlihat banyak luka lebam dan goresan, diduga terbentur atau tergores bebatuan sungai.

Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti menyebut bahwa korban ditemukan warga yang saat itu hendak mencuci plastik di sungai. Setelah itu warga melapor ke kepala dusun setempat, dilanjutkan ke mapolsek.

"Dalam proses identifikasi kami tidak menemukan identitas apapun. Sebab mayat dalam kondisi tanpa busana. Mayatnya sudah kami evakuasi ke RSUD Genteng," jelas Suryono.

Sementara Kepala Dusun Krajan, Desa Purwodadi, Winarno menyebut bahwa korban dididuga bernama Sutjipto, warga asal Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran.

"Korban sudah diketahui identitasnya. Dia warga Desa Yosomulyo dan jenazahnya sudah dikebumikan oleh keluarganya," terang Winarno.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Menurut Winarno, keluarga korban mengatahui bahwa korban adalah Sutjipto, setelah foto dan video penemuan mayat tersebut dikirimnya ke sejumlah grup WhatsApp.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif