jatimnow alexametrics

Mayat Pria Misterius Ditemukan Telanjang dan Membusuk di Lahan Kosong Surabaya

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad
Mayat Pria Misterius Ditemukan Telanjang dan Membusuk di Lahan Kosong Surabaya

jatimnow.com - Mayat pria misterius (Mr X) dengan kondisi tidak mengenakan baju dan celana atau telanjang bulat ditemukan di lahan kosong Jalan Mastrip sebelum pintu masuk Tol Warugunung, Surabaya, Sabtu (26/6/2021).

Kanitreskrim Polsek Karangpilang, Iptu Irwan Nugraha membenarkan penemuan mayat pria yang telah membusuk tersebut.

Ia menjelaskan, jenazah ditemukan oleh salah seorang saksi yang bernama Muji saat sedang olahraga. Saksi mencium bau tidak enak di lokasi. 

"Saksi mencium bau busuk dan kemudian mencarinya. Saksi kemudian menemukan jenazah tersebut dan melaporkan ke ketua RT bernama Supardi. Mereka kemudian melapor ke kami," kata Iptu Irwan.

Diduga, pria yang ditemukan tewas membusuk tersebut berusia kurang lebih 40 tahun. Untuk memastikan, polisi membawa jenazah ke kamar mayat RSU dr Soetomo, Surabaya untuk keperluan visum maupun autopsi.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi dan saksi, disebutkan jika warga sekitar tidak mengenali korban. Begitu juga warga tidak ada yang merasa kehilangan keluarganya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kami belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban. Kami menunggu hasil visum dulu," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif