Tabrak Truk yang Berhenti, Seorang Biker Tewas dan Motor Sportnya Ringsek

jatimnow.com - Seorang pengendara motor (biker) yang mengendarai Yamaha V-Ixion bernopol AG 6301 XO tewas setelah menabrak truk kontainer nopol L 8840 UP di Jalan Raya Malang-Surabaya tepatnya di Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (24/6) malam.

Korban bernama M Subakri (29), warga Waru Jayeng, Kecamatan Tanjung Anom, Kabupaten Nganjuk.

"Korban meninggal di TKP dalam laka tersebut. Jenazah kemudian dievakuasi ke RS Pusdik Brimob Watukosek," jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu H Slamet, Jumat (25/6/2021)

Ia menyebut, dari olah TKP dan keterangan saksi, kronologi kejadian diketahui korban dengan motornya yang bertipe sport itu melaju dari arah selatan ke utara.

Saat di lokasi, korban menabrak bagian belakang kendaraan truk yang sedang berhenti di badan jalan jalur lambat. Kerasnya benturan mengakibatkan korban tewas di lokasi dan motornya ringsek di bagian depan.

"Seluruh barang bukti telah kita amankan ke Pos Lantas Polsek Pandaan. Untuk pengemudi truk kontainer kita kirim ke Polres Pasuruan untuk kepentingan penyidikan pasca kecelakaan. Untuk identitas pengemudi truk, lebih lengkapnya ke unit laka," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top