jatimnow alexametrics

Pria di Sidoarjo Ditikam Tetangga, Diduga Dipicu Utang Piutang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Ilustrasi
Ilustrasi

jatimnow.com - Seorang pria menjadi korban penikaman di dekat Jalan Raya Sidorejo, Desa Keboharan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (20/6/2021).

Penikaman yang terjadi di dekat SMPN 3 Krian itu mengakibatkan Abdul Kohar (55), warga desa setempat bersimbah darah akibat luka di bagian pinggang kanan.

Kanitreskrim Polsek Krian, Iptu Isbahar Buamona mengatakan, korban saat itu mengendarai motor membonceng istrinya. Tiba-tiba laju motornya dipotong oleh pelaku yang diduga tetangga sendiri.

"Pelaku sempat berkata bayar hutangnya. Istri korban jawab sudah dicicil ke ibu pelaku. Lalu terjadi cekcok mulut kemudian pelaku memukul korban," kata Isbahar, Senin (21/6/2021).

Isbahar menambahkan, setelah memukul korban, pelaku mengambil kunci motor korban dan membuangnya lalu dan meninggalkan lokasi kejadian.

"Pelaku kembali dengan membawa sebilah pisau kemudian ditusukkan ke pinggang korban sebelah kanan sebanyak satu kali lalu langsung melarikan diri. Motif diduga masalah utang piutang," tambah dia.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Menurut Isbahar, identitas pelaku sudah dikantongi dan diduga merupakan tetangga korban.

"Korban sekarang dalam perawatan medis dan pelaku masih kami buru," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE