jatimnow alexametrics

Pedagang PIOS Sediakan Apel Impor Aneka Merek untuk Memudahkan Pembeli

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Sahlul Fahmi
Berbagai merek apel impor tersedia di PIOS
Berbagai merek apel impor tersedia di PIOS

jatimnow.com - Pedagang Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) memiliki jaringan importir buah dari berbagai negara sehingga mudah untuk mendapatkan aneka macam buah impor.

Salah satu pedagang di PIOS, Arif menyebut jika dirinya tidak hanya mudah mendapatkan buah impor, namun juga dengan bebas memilih berbagai merek dari perusahaan luar negeri.

Salah satu produk buah impor yang memiliki banyak pilihan merek adalah apel. Arif menjelaskan untuk merek apel yang biasa diorder sedikitnya ada 4 merek yakni Change, Yum-yum, Fuji Apple dan Fresh Taste.

"Semuanya adalah jenis apel Fuji dengan kualitas premium yang diimpor dari China," terang Arif kepada jatimnow.com, Kamis (17/6/2021}.

Ia menjelaskan, setiap merek apel yang dikemas dalam dus itu isinya tidak sama. Untuk merek Change dan Fuji Apple isi per dusnya 100 buah. Sedang untuk merek Yum-yum dan Fresh Taste isinya 80 buah.

Disebutkannya, para pedagang di PIOS menyediakan berbagai merek apel impor itu untuk memudahkan pengunjung memilih buah yang mereka senangi.

"Meski jumlah isinya tidak sama, tapi harga per dus apel semuanya sama. Yakni Rp 300 ribu per dus. Kalau belinya banyak nanti ada potongan harga," jelasnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Arif menyebutkan untuk penjualan apel impor ini terbilang laris. Dalam sehari, pedagang asal Bojonegoro itu mampu menjual minimal 30 dus.

"Jumlah 30 dus itu dalam kondisi pasar sepi. Kalau kondisi pasar ramai bisa mencapai 50 dus per hari," pungkasnya.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg