Viral Video Dugaan Penembakan ke Gus Idris, Ini Kata Polisi

jatimnow.com - Video dugaan penembakan terhadap tokoh ulama Idris Al Marbawy atau Gus Idris dari Pondok Pesantren (Ponpes) Thoriqul Jannah, Desa Babadan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang beredar pada Senin (1/3) malam dan menjadi viral.

Kasubbag Humas Polres Malang, Iptu Bagus Wijanarko menjelaskan polisi telah mengetahui adanya video viral yang beredar tersebut.

"Sudah, nunggu petunjuk Bapak Kapolres," jawabnya singkat saat dikonfirmasi, Selasa (2/3/2021).

Dalam penjelasan di YouTube Gus Idris Official yang disiarkan secara live stremaning pukul 20.00 Wib itu, rombongan berjalan menuju parkiran mobil dan tiba-tiba terdengar suara seperti tembakan.

Tak lama kemudian Gus Idris terjatuh dan terlihat berdarah dengan luka di dada sebelah kanan. Sejumlah orang yang mengiringinya, kemudian membawanya masuk ke dalam mobil.

Nampak beberapa santri kebingungan dan berusaha menolong. Mereka pun langsung membopong Gus Idris masuk mobil dan membawa pergi dari lokasi. Terlihat pula bocah yang menangisi Gus Idris yang tergeletak di mobil.

Namun dari unggahan terbaru, Gus Idris dikabarkan kondisinya baik-baik yang disiarkan dari YouTube berjudul Gus Idris: Alhamdulillah Baik Baik Saja.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top