jatimnow alexametrics

Dilantik Jabat Bupati Gresik, Gus Yani Siap Geber Program 9 Nawakarsa

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad
Dilantik Jabat Bupati Gresik, Gus Yani Siap Geber Program 9 Nawakarsa

jatimnow.com - Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah telah dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa untuk menjabat bupati dan wakil bupati Gresik.

Bupati Fandi Akhmad Yani yang didampingi Wakil Bupati Aminatun Habibah mengucapkan rasa syukur. Pasangan itu mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan sehingga dipercaya mengemban amanah dalam memimpin Kabupaten Gresik masa bhakti 2021–2024.

"Saya dan Bu wakil bupati ngaturaken banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat. Tak lupa juga kepada para kiai, ulama dan seluruh tokoh masyarakat yang ikut mendoakan kami sehingga dipercaya untuk mengemban amanah," kata Fandi Akhmad Yani usai pelantikan, Jumat (27/2/2021).

Gus Yani, sapaan akrab Fandi Akhmad Yani menjelaskan jika dirinya bersama Aminatun Habibah memiliki konsep 9 Nawakarsa yang menjadi program kerja dan merupakan salah satu target prioritas dalam 100 hari kerja ke depan.

"Untuk itu kami meminta kepada semua pihak untuk saling berkolaborasi dan mendukung langkah kerja kami demi kelancaran berjalannya program kerja dalam 9 Nawakarsa untuk 100 hari kerja kami ke depan," kata Gus Yani.

Gus Yani juga menyinggung penyelesaian persoalan banjir Kali Lamong yang selama ini menjadi permasalahan serius bagi Kabupaten Gresik.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Dirinya berharap, di era kepemimpinannya ini persoalan banjir Kali Lamong dapat diselesaikan sehingga warga Gresik selatan nantinya tidak lagi dihantui banjir saat musim penghujan tiba.

Selain permasalahan banjir, prioritas utama lainnya yakni terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Gresik.

"Penanganan Covid-19 di Gresik tetap harus dilakukan agar mata rantai sebaran virus ini dapat segera terputus. Salah satunya dengan menggalakkan vaksinasi bagi masyarakat agar terhindar dari Virus Covid-19,” pungkas Gus Yani.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif