jatimnow alexametrics

Jaga Kualitas, Pedagang di PIOS Datangkan Buncis dari Petani Malang

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Sahlul Fahmi
Buncis mudah didapatkan di PIOS
Buncis mudah didapatkan di PIOS

jatimnow.com - Buncis dikenal sebagai sayuran dengan kandungan protein yang tinggi. Tak heran jika masyarakat banyak yang menjadikan buncis sebagai salah satu sayuran yang menjadi bahan untuk berbagai resep masakan.

Di Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS), harga buncis berada di kisaran Rp 8 ribu per kilogram. Bagi para pelanggan atau pengunjung PIOS akan dengan mudah menemukan stok pasokan buncis di Blok F dan G yang selama ini dikenal sebagai blok khusus sayur dan bumbu.

Salah satu pedagang sayur di PIOS, Bu Surip mengatakan jika pelanggannya merupakan pedagang dari pasar-pasar dari sekitar Kota Pahlawan dan luar kota yang setiap hari berbelanja aneka macam sayuran dalam jumlah yang lumayan banyak.

"Kalau pelanggan saya yang asal Surabaya kebanyakan dari pedagang pasar Manukan dan Benowo. Kalau dari luar Surabaya adalah pedagang Pasar Gresik, Lamongan dan Bangkalan," terang dia, Selasa (22/12/2020).

Memenuhi permintaan dari para pedagang, setiap hari Bu Surip mendapatkan kiriman aneka macam sayur termasuk buncis dari kabupaten Malang dalam jumlah banyak.

"Kalau datangkan barang memang tidak hanya buncis, tapi juga aneka macam sayuran lainnya seperti kubis, wortel, brokoli, kol, sawi dan sebagainya," terang dia.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Bu Surip menambahkan jika aneka macam sayuran yang didatangkannya itu dengan kondisi serta kualitas terbaik.

"Saya selektif, kalau kualitasnya di bawah standar saya tidak mau. Semua itu demi kepuasan pelanggan," pungkasnya.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE