jatimnow alexametrics

Guru Harian yang Loncat dari Jembatan di Malang Ditemukan Tewas

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Galih Rakasiwi
Tim gabungan temukan jenazah
Tim gabungan temukan jenazah

jatimnow.com - Setelah 3 hari pencarian, tim gabungan berhasil menemukan jenazah Muhammad Gufhron alias Gepeng yang dilaporkan hilang setelah loncat dari Jembatan Dam Blobo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (11/12/2020).

Pria yang berprofesi sebagai guru harian lepas ini sebelumnya diduga melakukan aksi bunuh diri melompat dari jembatan pada Selasa (8/12) lalu.

Baca juga: Diduga Loncat dari Jembatan, Guru Harian di Malang Dilaporkan Hilang

"Saat ditemukan kondisi jenazah masih bisa dikenali, beberapa luka lebam akibat benturan nampak terlihat di hampir sekujur tubuh. Setelah dievakuasi jenazah langsung dibawa ke RSUD Kepanjen," jelas Komandan Utama Relawan Estehanget, Akhwan Affandi.

Pihak keluarga pun sudah dihubungi, saat ini masih menunggu visum dari pihak kepolisian untuk memastikan identitas korban yang beralamat di Jalan Sunan Ampel, RT 5 RW 1, Dusun Bulupitu, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Sebelumnya, salah satu tetangga korban Muhammad Suid menceritakan terakhir bertemu dengan korban berbicara mau mengikuti kedua orang tuanya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Setelah itu korban keluar rumah menuju ke rumah tetangga dan melakukan tindakan melukai diri sendiri dengan menyayat tangannya.

Kemudian naik sepeda BMX menuju jembatan Blobo. Beberapa jam kemudian ditemukan ada sepeda angin BMX milik korban berada di atas jembatan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif