jatimnow alexametrics

Kecelakaan Dua Kendaraan di Pasuruan, Biker asal Sidoarjo Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Bagian depan truk tangki air ringsek akibat bertabrakan dengan motor di Pasuruan
Bagian depan truk tangki air ringsek akibat bertabrakan dengan motor di Pasuruan

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan sekitar pukul 05.45 Wib, Kamis (10/12/2020). Satu orang tewas akibat kecelakaan itu.

Kecelakaan melibatkan motor Honda Beat dengan nopol W 5524 TX dan truk tangki air bernopol N 9508 UT. Korban tewas yaitu pengendara motor (biker) bernama Aldi Sutrisno (22), warga Pondok Sidokare Asri Blok, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo.

Sedangkan penumpang motor bernama Baigaki (20) warga Desa Langkap, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember mengalami luka dan sudah dirawat di Rumah Sakit Sahabat Sukorejo.

"Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara motor tewas dan penumpangnya terluka," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Marti menjelaskan, kecelakaam bermula saat motor tersebut melaju dari utara menuju selatan dengan kecepatan sedang. Motor ini melintas di jalan basah pascahujan.

Sampai di TKP, korban diduga tidak dapat menguasai laju kendaraannya hingga oleng ke kanan masuk ke jalur berlawanan. Di jalur ini melaju truk tangki air yang disopiri Zainul Arifin (42), warga Desa Kandangan, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Motor itu kemudian bertabrakan dengan truk," tambah Marti.

Akibatnya, motor korban ringsek hingga joknya terlepas. Sementara bodi depan truk tangki juga ringsek.

"Semua kemdaraan sudah kita evakuasi ke Pos Lantas Pandaan," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif