jatimnow alexametrics

Diduga Loncat dari Jembatan, Guru Harian di Malang Dilaporkan Hilang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Warga melihat proses pencarian korban di Jembatan Dam Blobo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang
Warga melihat proses pencarian korban di Jembatan Dam Blobo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang

jatimnow.com - Seorang guru harian lepas dilaporkan hilang setelah diduga loncat dari Jembatan Dam Blobo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Korban diketahui bernama Muhammad Gufhron alias Gepeng, warga Jalan Sunan Ampel, RT 5 RW 1, Dusun Bulupitu, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Dia diduga bunuh diri sekitar pukul 23.00 Wib, Selasa (8/12/2020).

Menurut salah satu saksi, Muhammad Suid mengatakan, saat terakhir bertemu, korban bercerita hendak mengikuti kedua orangtuanya.

"Setelah itu korban keluar rumah menuju ke rumah tetangga. Lalu dia melukai diri dengan menyayat tangannya. Kemudian naik sepeda BMX menuju Jembatan Blobo malam itu juga," ungkap Suid, Rabu (9/12/2020).

Karena korban tak kunjung pulang ke rumah, teman dan para tetangganya kebingungan. Setelah dicari, beberapa jam kemudian warga menemukan motor korban berada di atas jembatan.

"Dugaannya ia nekat lompat ke sungai dari jembatan karena tadi ada tetangga yang menemukan sepeda BMX bersandar di jembatan. Tapi Gepeng sudah tidak ada di lokasi," ungkapnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Pencarian terhadap korban terus dilakukan oleh Tim SAR Awangga dan relawan. Mereka menyusuri sungai hingga Bendungan Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Malang.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE