Begal Beraksi di Kota Probolinggo, Rampas Motor dan Bacok Mahasiswa

jatimnow.com - Seorang mahasiswa bernama Dwi Subekti Wicaksono (20), menjadi korban begal di Jembatan Kedung Galeng, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Selain kehilangan motor karena dirampas para pelaku, warga Tempeh Lor, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Probolinggo itu mengalami sejumlah luka akibat dibacok para pelaku.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Khuzaini mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 Wib, Kamis (26/11/2020).

"Korban berangkat dari Lumajang berboncengan dengan temannya atas nama Tasya Salsabila (20), warga Desa Tukum, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lumajang. Mereka berangkat pukul 03.00 Wib dengan tujuan Surabaya untuk kuliah dengan menaiki motor Honda nopol N 4286 YAF," ungkap Khuzaini.

Sampai di lokasi, motor korban dipepet dua orang berboncengan mengendarai motor Yamaha Vixion warna merah. Salah satu pelaku kemudian mengambil paksa kontak motor korban sehingga motor korban berhenti.

"Pelaku meminta korban menyerahkan motornya, tapi korban berusaha mempertahankan. Pelaku langsung mengambil celurit yang dibawanya dan membacok korban di bagian punggung dan pundak," papar Khuzaini.

Saat korban tersungkur, pelaku merampas motor lalu kabur.

"Saat itu pula warga langsung dilarikan ke Puskesmas Wonoasih. Karena mengalami luka serius, korban dirujuk ke RSUD dr Mohammad Saleh," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top