Pilwali Surabaya 2020

Salut Visi Misi Machfud Arifin, Jemaat Gereja Diminta Berpartisipasi

jatimnow.com - Beberapa pendeta yang tergabung dalam Persekutuan Gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) Surabaya melakukan pertemuan dengan Calon Wali Kota Surabaya, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin.

Dalam pertemuan yang digelar Kamis (22/10/2020) di kediamannya tersebut, Machfud Arifin memaparkan visi misinya menjadikan Kota Surabaya maju kotane dan makmur wargane.

"Kita berterima kasih telah diundang untuk bisa mendengarkan apa yang menjadi visi misi Pak Machfud Arifin. Kita semua menyambut baik (visi dan misinya) untuk kemajuan Kota Surabaya," tutur Pendeta Samuel.

Beragam visi misi dan program-program ke depan ketika Machfud Arifin terpilih sebagai wali kota Surabaya dipaparkan. Seperti di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial hingga budaya. Termasuk akan membangun rumah aspirasi untuk melayani keluhan masyarakat.

"Tentunya sesuatu yang baik dan akan membuat masyarakat Surabaya lebih baik. Pasti kami menyambut baik," jelasnya.

Ketua PGLII Surabaya, Pendeta SamuelKetua PGLII Surabaya, Pendeta Samuel

Samuel yang merupakan Ketua PGLII Surabaya ini pun mengajak masyarakat gereja untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya, 9 Desember 2020.

"Kita mengharapkan masyarakat gereja, jangan sampai golput. Ikut meriahkan pesta demokrasi ini," harapnya.

Katanya, PGLII sebagai organisasi mitra pemerintah tidak menyatakan dukung-mendukung pasangan calon tertentu.

"Kita sebagai mitra pemerintah. Kita kembalikan ke masing-masing jemaat. Tentunya kita akan sampaikan visi misi yang sudah kita dengarkan. Dan sebagai warga negara yang baik, ikut berpartisipasi menggunakan hak pilih," tambah Samuel.

Sementara Machfud Arifin mengucapkan terima kasih kepada pengurus PGLII. Mantan Kapolda Jatim ini berharap semua lapisan masyarakat, semua elemen masyarakat termasuk dari masyarakat gereja, bersama-sama membangun Kota Surabaya ke depan lebih maju lagi dan warganya makmur.

"Tidak bisa membangun Surabaya ini sendirian. Kita harus bersama-sama membangun Surabaya lebih maju lagi dan warganya lebih makmur. Menjadikan kota Surabaya ini aman, adil dan makmur," tegas calon wali kota Surabaya nomor urut 2 yang berpasangan dengan Calon Wakil Wali Kota Mujiaman Sukirno itu.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top