Polisi Bakal Periksa Kejiwaan Anak Gorok Ayah dan Ibu di Mojokerto

jatimnow.com - Adi Muryadi Hermanto (28), anak yang tega menggorok leher ayah dan ibu kandungnya sendiri sudah ditangkap polisi. Pemuda asal Dusun Kuripan, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto itu akan diperiksa kejiwaannya.

Adi melakukan aksi sadis itu pada Sabtu (26/9/2020) malam saat warga kampung melakukan pemakaman salah satu warga setempat yang meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldhy Hangga Putra mengatakan, saat ini putra bungsu dari tiga bersaudara tersebut masih diperiksa untuk mengetahui motif aksi sadis Adi.

"Saat ini masih pemeriksaan terhadap pelaku. Motif akan terjawab setelah semua rangkaian penyidikan kita lakukan," ujar Rifaldhy saat ditemui di ruangannya, Minggu (27/9/2020).

Baca juga:  

Rifaldhy menambahkan, apabila diperlukan pihaknya akan mendatangkan psikiater untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan pelaku.

"Masih kita dalami. Jika perlu kita akan melakukan pemeriksaan psikiater tentunya untuk mendalami kondisi kejiwaan. Tapi sepanjang pemeriksaan belum nampak kendala," pungkasnya.

Dari hasil olah TKP, polisi mendapat sebilah pisau yang diduga digunakan penjual bubur kacang ijo itu untuk melakukan aksi sadisnya kepada kedua orangtuanya.

Sementara kedua orangtua pelaku, yaitu Yasin (70) dan Muripah (60), saat masih dirwat di RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto setelah dirujuk dari Rumah Sakit Sidowaras Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

"Untuk korban ibu kondisinya membaik, sedangkan untuk bapak tadi masih diberikan tindakan. InsyaAllah juga bisa membaik," tambah Alumni Akpol Tahun 2008 tersebut.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top