Dirawat 5 Hari di RS, Ibu asal Mojokerto yang Digorok Anaknya Tewas

jatimnow.com - Setelah dirawat di rumah sakit selama 5 hari, Muripah, ibu yang digorok lehernya oleh Adi Muryadi Hermanto anak kandungnya sendiri itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Rabu (30/9/2020) malam.

Muripah (60), meninggal di RS Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto. Korban dirawat di rumah sakit pelat merah itu setelah dirujuk dari RS Sidowaras Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto bersama suaminya Yasin (70).

Baca juga:  

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander membenarkan jika ibu tiga anak ini tewas saat mendapat perawatan medis.

"Iya meninggal," kata Dony saat dihubungi jatimnow.com, Kamis (1/10/2020).

Alumni Akpol 2000 ini menambahkan, jenazah sempat dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, Kabupaten Mojokerto.

"Diautopsi, hasil di Kasatreskrim ya," pungkasnya.

Adi yang bekerja sebagai penjual bubu kacang hijau keliling itu melakukan aksi sadisnya pada Sabtu (26/9) malam saat warga di kampung melakukan pemakaman saat tetangga ada yang meninggal dunia.

Tersangka sendiri menganiaya dan menggorok orangtuanya saat keduanya sedang tertidur pulas. Tersangka yang emosi sempat membenturkan kepala ibunya ke dinding dan ditendang.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top