Ayah dan Ibu di Mojokerto yang Digorok Anaknya Disebut Membaik

jatimnow.com - Nyawa Yasin (70) dan Muripah (60), ayah dan ibu yang digorok Adi Muryadi Hermanto (28), anaknya sendiri, selamat. Kondisi suami istri itu juga semakin membaik.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Rifaldhy Hangga Putra mengatakan, saat ini korban masih dirawat di RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto setelah dirujuk dari Rumah Sakit Sidowaras Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

"Untuk korban ibu kondisinya membaik, sedangkan untuk bapak tadi masih diberikan tindakan. InsyaAllah juga bisa membaik," terang Rifaldhy, Minggu (27/9/2020).

Baca juga:  Sadis! Pemuda di Mojokerto Gorok Ayah dan Ibunya

Mantan Kasat Reskrim Polres Bojonegoro ini menambahkan, pelaku saat ini masih diperiksa intensif oleh timnya.

"Pemeriksaan masih berlangsung, kami belum bisa menyampaikan motif yang jelas. Untuk hasil olah TKP di lokasi baik di luar dan di dalam kamar rumah bersimbah darah dan ditemukan alat yang diduga digunakan oleh anak ini untuk melukai kedua orangtuanya," beber Rifaldhy.

Alumni Akpol 2008 ini menyebut bahwa pelaku merupakan anak kandung kedua korban. Adi merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara yang sehari-hari hidup bersama kedua orangtuanya itu.

"Pelaku jualan bubur kacang ijo keliling. Yang bersangkutan tinggal dengan orangtuanya satu rumah bertiga. Perbuatan pelaku kami terapkan KDRT," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top