Pria ini Edarkan Sabu dan Ganja di Gresik serta Surabaya

jatimnow.com - Faried Seto Gumilang (30), asal Banjarsugihan, Tandes ditangkap Unit III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya karena mengedarkan narkotika di Menganti, Gresik dan Kota Pahlawan.

Selain menangkap tersangka, polisi juga menyita satu poket sabu dengan berat 0,38 gram dan ganja 3,44 gram.

"Tersangka ini telah lama kami incar karena peredaran sabu yang dilakukannya," kata Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian, Minggu (20/9/2020).

Penangkapan tersebut bermula ketika polisi mendapat informasi dari masyarakat adanya pengedar di Perumahan La Diva Green Hill, Menganti, Gresik. Setelah menyelidiki, polisi menangkap Faried saat berada di rumahnya.

"Saat kami gerebek dirumahnya, kami sita barang bukti dan juga menemukan timbangan elektrik," ungkapnya.

Dalam penyidikan, kata Memo, tersangka mengaku menjual sabu dan ganja tersebut ke pelanggannya. Modus yang digunakan untuk mengedarkannya dengan cara diranjau.

"Untuk pelanggan tidak hanya di sekitar rumahnya saja, namun juga di Surabaya. Dia mengaku cara transaksinya dilakukan dengan cara ranjau setelah pembelinya mentransfer uang tersangka," jelasnya.

"Kami masih mengembangkan pengakuan tersangka. Kami masih kejar pemasok sabu dan ganja ke tersangka," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top