Pilkada Gresik 2020

Pecinta Sepak Bola Gresik Fighter 99 Deklarasi Dukung Gus Yani

jatimnow.com - Para pecinta sepak bola Gresik yang menyebut dirinya Fighter 99 menggelar deklarasi dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) NIAT (Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah) di Desa Srembi, Kecamatan Kebomas, kabupaten setempat.

Ludiono, pentolan Fighter 99 mengatakan, dia dan komunitas hadir untuk menyatukan visi dan misi bersama Gus Yani untuk membahas tentang masa depan sepak bola di Gresik.

"Kami melihat Gus Yani punya sense of belonging besar pada sepak bola. Karena itu kami memberikan dukungan, dengan harapan bila Gus Yani terpilih sebagai bupati, mampu mengembalikan kejayaan sepakbola Gresik," ujar Ludiono, Selasa (15/9/2020) malam.

Ludiono menambahkan, persepakbolaan Gresik sebenarnya cukup diperhitungkan di tingkat nasional. Hal itu bisa dilihat dari beberapa talenta pemain sepak bola asal Gresik yang sempat menghiasi klub-klub profesional di Indonesia.

Menanggapi dukungan tersebut, Gus Yani mengaku terharu dan siap mewujudkan cita-cita untuk memajukan sepak bola di Gresik agar disegani di Indonesia.

"Alhamdulillah hari ini kami mendapat dukungan dari teman-teman Fighter 99. Ini semangat buat kami bersama untuk menjemput perubahan," ungkap Gus Yani.

Gus Yani menyebut bahwa sejak kecil dirinya adalah penggemar sepak bola. Karena itu dirinya bertekad untuk memperjuangkan kejayaan sepak bola Gresik di kancah sepak bola papan atas Nasional.

"Semoga NIAT diberi kemenangan dalam Pilkada 9 Desember nanti agar bisa memperjuangkan kejayaan sepak bola Gresik," tutur pria yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Gresik United tersebut.

Selain deklarasi, dalam pertemuan ini juga dilaksanakan penandatanganan nota kesepakatan antara Gus Yani dengan perwakilan Fighter 99, dengan poin utama memajukan sepak bola Gresik bila Gus Yani terpilih sebagai bupati dalam Pilkada Gresik 2020.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top