Pilwali Surabaya 2020

Whisnu Juga Pasang Reklame, Dijanjikan RT Dapat Rp 50-100 Juta/Tahun

jatimnow.com - Menjelang turunnya rekomendasi untuk calon wali kota Surabaya, kader PDIP Whisnu Sakti Buana tak ketinggalan juga memasang reklame di Kota Pahlawan.

Selain memasang reklame berdesain milenial, Whisnu yang juga menyebar banner di media sosial itu terkesan  mendekati anak muda.

Pada reklame mantan Ketua DPC PDIP Surabaya itu salah satunya menjanjikan anggaran untuk setiap rukun tetangga (RT) akan mendapat Rp 50 juta-Rp 100 juta per tahun.

"Saatnya melanjutkan keberhasilan, meratakan pembangunan," demikian pesan yang tercantum dalam reklame yang bergambar Whisnu saja itu.

Reklame Whisnu yang tanpa bergambar Tri Rismaharini itu, Whisnu juga memajang alamat website yang bisa dikunjungi publik.

Saat jatimnow.com mengunjungi website tersebut, Rabu (5/8/2020), berisi tentang berita-berita Whisnu sebagai wakil wali kota Surabaya serta tentang tokoh maupun kampung inspiratif Surabaya.

Isunya rekomendasi PDIP akan turun setelah peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia. Kabar yang diterima, deklarasi akan dilangsungkan dari rumah kelahiran Bung Karno di Peneleh Surabaya.

"Bisa juga melalui daring," kata salah seorang kader PDIP.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top