Terlibat Peredaran Narkoba, Satpam Perumahan Elit di Surabaya Dibekuk

jatimnow.com - Satpam perumahan elit di Surabaya timur yang selama ini bekerjasama dengan pengedar narkoba bernama Kusnanto (31), akhirnya ditangkap Tim Unit Reskrim Polsek Sukolilo.

Satpam perumahan yang juga menjadi pengedar itu bernama Mochamad Erfan Saputro (26), warga Jalan Keputih Tegal Timur Gang 1, Sukolilo, Surabaya.

Sedangkan Kusnanto merupakan warga Jalan Keputih Tegal Timur Baru Gang II No. 86, Surabaya.

Sebelum menangkap Erfan, Tim Unit Reskrim Polsek Sukolilo dipimpin Kanit Reskrim Iptu Zainul Abidin terlebih dahulu menangkap Kusnanto bersama barang bukti 69 poket sabu dengan berat total sekitar 30,52 gram.

Baca juga:  Pengedar Narkoba Disergap saat Masuk Perumahan Elit di Surabaya

"Dari penangkapan tersangka sebelumnya (Kusnanto), tim kami akhirnya menangkap tersangka ini (Erfan)," terang Kapolsek Sukolilo, AKP Subiyantana, Selasa (28/7/2020).

Dalam penangkapan tersangka Erfan, timnya menyita satu poket plastik berisi narkotika jenis sabu seberat 1,20 gram, dua handphone, bong, satu bendel klip kosong, satu kotak hitam dan satu korek api.

"Profesi tersangka (Erfan) ini sehari-hari sebagai satpam perumahan," jelasnya.

Kedua tersangka tersebut saling berkaitan dalam mengedarkan narkoba. Dari hasil pemeriksaan kedua tersangka, mereka mendapatkan barang dari dua orang yang saat ini masih dalam pengejaran.

"Saat ini kasusnya masih akan kami kembangkan untuk mengungkap jaringan di atasnya," tandas Subiyantana.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top