4 Santri Gontor Positif Covid-19 dan 5 Pasien di Ponorogo Sembuh

jatimnow.com - Pasien yang sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Ponorogo kembali bertambah. Kali ini ada 5 pasien yang telah dinyatakan sembuh.

"Alhamdulillah hari ini 5 pasien confirm dinyatakan sembuh, setelah hasil tes PCR nya negatif," kata Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni dalam siaran pers yang diterima redaksi, Kamis (23/7/2020).

Ia menjelaskan, kelima pasien bukan berasal dari satu klaster. Tercata yang sembuh adalah pasien nomor 39 dari Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan.

Kemudian pasien nomor 54 warga Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Siman. Selanjutnya pasien nomor 53 warga Kecamatan Sukorejo, pasien nomor 37 warga Kecamatan Jetis. Terakhir adalah pasien nomor 63, asal Kecamatan Mlarak.

Selain 5 pasien sembuh, di Ponorogo juga ada penambahan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Tercatat ada 4 pasien baru positif Covid-19 yang kesemuanya berasal dari Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Darussalam Gontor Kampus 2.

"Seperti temannya yang lain, kalau santri Gontor dirawat di rumah sakit darurat di Jalan Indrapura Surabaya," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top