Pilwali Surabaya 2020

Bu Nyai Ulaiyah Restui Machfud Arifin: Saya Siap Mendukung

jatimnow.com - Calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin dan istrinya Ny Lita Machfud Arifin bersilaturahmi ke kediaman Ustazah Hj Ulaiyah di Rungkut, Senin (13/7/2020).

Hj Ulaiyah mendoakan Machfud Arifin diridhoi Allah menjadi wali kota Surabaya. Ia juga mengajak warga Surabaya untuk mendukung dan menyukseskan Machfud Arifin di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 9 Desember 2020.

"Alhamdulillah, kayaknya mantab deh. Saya yakin inysaAllah ini perjalanan Pak Machfud Arifin dengan dukungan dari Gus Ali Mashuri, mendapatkan doa restunya dari para kiai-kiai, insyaAllah kami yakin sukses Pak Machfud Arifin," ujar Bu Nyai Ulaiyah-sapaan akrab Hj Ulaiyah.

Hj Ulaiyah menambahkan, secara pribadi dirinya pas dan yakin Machfud Arifin layak memimpin kota Surabaya, meneruskan Wali Kota Tri Rismaharini (Risma).

"Untuk semua warga Surabaya, kalau menurut saya, saya sudah pas dan cocok dengan Pak Machfud Arifin. Semoga warga Surabaya semua juga bisa mendukung untuk kesukseskan Pak Machfud dalam mencalonkan sebagai wali kota Surabaya," harapnya.

Ketika Machfud Arifin menjadi wali kota Surabaya, Hj Ulaiyah berharap mantan Kapolda Jatim itu memberikan perhatian kepada pesantren-pesantren hingga guru ngaji.

"Semoga Allah mentakdirkan Pak Machfud Arifin jadi wali kota Surabaya. Kami mohon perhatiannya untuk pesantren-pesantren khususnya," ungkapnya.

"Saya dengan Bu Risma-nya kemarin luar biasa diperhatikan. Ustadzah-ustadzahnya ngajar ngaji dan untuk ke depan barangkali nanti Pak Machfud Arifin sukses jadi, semoga lebih baik lagi untuk melanjutkan dan memperhatikan guru ngaji yang ada di pesantren," tambah Hj Ulaiyah.

Hj Ulaiyah juga siap mendukung dan menyukseskan Machfud Arifin sebagai wali kota Surabaya.

"InsyaAllah saya siap untuk mendukung Pak Machfud Arifin. Semoga dapat ridhonya Allah, Pak Machfud Arifin sukses memimpin warga Surabaya," harapnya.

Sementar itu, Machfud Arifin mengucapkan rasa syukurnya setelah mendapatkan doa restu dari Bu Nyai Hj Ulaiyah.

"Alhamdulillah, saya, istri saya dan tim saya mendapatkan kesempatan bersilaturahim dengan Bu Nyai Hj Ulaiyah," kata Machfud Arifin.

Cawali Surabaya yang diusung koalisi 8 partai yakni, PKB, PAN, Gerindra, Demokrat, PPP, NasDem, Golkar dan PKS ini menerangkan tentang kondisi Surabaya saat ini hingga rencana ke depan untuk menjadikan Kota Surabaya lebih maju dan warganya makmur.

"Beliau mendoakan saya. Beliau akan membantu dengan menyampaikan ke jamaahnya. Mohon doa restunya" terangnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top