Rumah Makan Pelanggan carisayur.com Banyak yang Kembali Buka

jatimnow.com - Diterapkannya masa transisi menuju new normal berlahan membangkitkan gairah masyarakat untuk membuka usaha kulinernya. Warung hingga rumah makan yang sebelumnya tutup, satu persatu mulai buka.

Koordinator carisayur.com Cabang Surabaya, Syaifudin mengatakan memang ada beberapa rumah makan yang menjadi pelanggan carisayur.com sempat tutup akibat sepinya pengunjung. Namun sejak masa transisi, beberapa rumah makan pelanggan carisayur.com itu sudah kembali buka.

"Sejak pemberlakuan PSBB pada akhir April lalu memang ada beberapa pelanggan kami yang menghentikan belanjanya. Mereka memilih untuk menutup sementara usaha kulinernya untuk menghindari kerugian," ungkap Syaifudin, Minggu (12/7/2020).

Dibukanya warung atau rumah makan tersebut berimbas positif bagi layanan aplikasi belanja online carisayur.com yang menyediakan beragam komoditi sayur dan buah segar, yang berkantor di komplek Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS).

Meski begitu, Syaifudin juga mengakui jika belum semua pelanggannya membuka kembali usaha kulinernya. Masih ada pelanggan yang hingga kini masih beristirahat beroperasi menunggu hingga kondisi benar-benar normal.

"Ada juga pelanggan yang hingga kini masih menutup usaha kulinernya. Katanya baru akan buka lagi jika situasi dan kondisinya sudah kembali normal," terang pria asal Gresik ini.

Syaifudin menambahkan, selama ini carisayur.com telah menjadi langganan belanja kebutuhan pokok terutama bahan untuk bumbu bagi warung atau rumah makan yang memiliki banyak cabang di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top